Obat Tradisional Radang Sendi Lutut dan Tangan

Obat Tradisional Radang Sendi Lutut | Obat Tradisional Radang Sendi Tangan  - MENGALAMI peradangan memang sangat menyakitkan. Apalagi jika peradangan terjadi pada sendi-sendi Anda. Selain dengan obat, Anda bisa membantu proses penyembuhan atau bahkan mencegah peradangan dengan bahan-bahan berikut.

Obat Tradisional Radang Sendi Lutut dan Tangan
Obat Tradisional Radang Sendi Lutut dan Tangan
Sudah tahu Obat Tradisional Radang Sendi Lutut dan Tangan ?.. Peradangan atau inflamasi adalah bentuk respon jaringan tubuh saat Anda mengalami cidera atau iritasi. Biasanya Anda akan merasa nyeri, timbul pembengkakan, dan kemerahan di sekitar peradangan. Selain itu, peradangan juga dianggap sinyal untuk beberapa penyakit tertentu seperti penyakit jantung, kanker, atau radang usus.

Obat Tradisional Radang Sendi Lutut dan Tangan

Jika Anda mengalami peradangan, Anda bisa membantu mempercepat penyembuhan dengan mengonsumsi makan berikut, seperti yang dilansir Livestrong.

Sayuran dan buah-buahan punya senyawa fitokimia yang berguna untuk melawan penyakit. Antioksidan dan fitokimia di dalam sayur dan buah berperan untuk modulasi proses peradangan. Karotenoid dan flavonoid bermanfaat untuk mengurangi peradangan.

Wortel, tomat, ubi jalar, labu musim dingin, aprikot, labu dan melon kaya akan karotenoid. Sementara buah jeruk, anggur ungu, sayuran hijau, kedelai, bit, teh dan anggur merah punya kandungan tinggi flavonoid. Sedangkan nanas punya kandungan unik protein-bromelain yang merupakan enzim cukup kuat untuk mengatasi inflamasi.

Selain buah dan sayuran, ikan seperti salmon, sarden, dan tuna juga dapat membantu mengurangi inflamasi dengan kandungan asam lemak omega-3 nya. Bahan lain, rempah-rempah seperti cengkeh punya kaempferol dan rhamnetin juga sebagai bahan anti inflamasi.

Jadi, jangan khawatir! Banyak pilihan penyembuhan dengan bahan alami untuk penyakit inflamasi Anda.

Catatan penting: Setelah baca artikel Obat Tradisional Radang Sendi Lutut dan Tangan jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...