Tanda-Tanda Lelaki Jatuh Cinta Kepada Anda

Tanda-Tanda Lelaki Jatuh Cinta Kepada Anda | 10 efek samping jatuh cinta | tanda tanda wanita jatuh cinta | inilah tanda tanda jatuh cinta | tanda jatuh hati | pria jatuh cinta | tanda wanita telah jatuh cinta | tanda tanda cinta pertama - Namun, diam dan berharap saja tentunya akan menghambat sebuah hubungan yang tak menentu arahnya.
Tanda-Tanda Lelaki Jatuh Cinta Kepada Anda

Tanda-Tanda Lelaki Jatuh Cinta Kepada Anda

Sudah tahu Tanda-Tanda Lelaki Jatuh Cinta Kepada Anda ?..  Anda pasti bertanya-tanya apa yang seorang pria yang Anda sukai pikirkan dan apakah dia menyukai Anda atau tidak. Memang, sebagai wanita, lebih baik kita menanti dan menunggu hingga saat itu (di mana lelaki yang mengungkapkan cintanya terlebih dahulu) tiba. Akan tetapi, kita tak boleh terpaku dengan rumusan cinta semacam ini yang malah akan menghasilkan nilai minus pada hubungan mendatang Anda.

Tak perlu menunggu hingga para pria menyatakan cintanya, karena pada dasarnya pria memiliki bahasa tubuh yang menunjukkan rasa ketertarikannya kepada kaum hawa. Baca, dan amati, apakah si dia juga merasakan hal yang serupa dengan Anda.

Tanda-Tanda Lelaki Jatuh Cinta Kepada Anda

Di bawah ini ada 15 bahasa tubuh yang dilakukan pria ketika mereka sedang menyukai seorang wanita yang didekatinya. Check this out!

1. Mengangkat alis
Mengangkat alis memang memiliki segudang arti yang dapat disampaikan untuk merespon sesuatu. Namun dalam hal ini, para lelaki melakukannya untuk menunjukkan bahwa ada rasa ketertarikan pada diri mereka terhadap seseorang. Hal ini biasanya terjadi di kala mereka sedang berbicara pada Anda. Mengangkat alis memang menunjukkan suatu keterkejutan atau dalam hal ini sebuah kekaguman yang dilihatnya dari diri Anda. Ini adalah pertanda bahwa dia menyukai cara berbicara Anda yang mungkin dianggap lucu atau menarik olehnya.

2. Merenggangnya kedua bagian bibir
Percaya atau tidak, namun beberapa orang telah menyetujui, bahwa ketika mereka sedang ternganga atau membuka bibirnya dalam sekejap, hal ini menunjukkan bahwa ada rasa kekaguman yang mereka alami. Lihatlah caranya memandang ketika Anda sedang asyik menceritakan sesuatu, bibirnya yang sedikit terbuka, dengan tatapan mata yang lembut menunjukkan bahwa dia sedang memikirkan hal lain tentang Anda.

3. Raut mukanya berubah-ubah
Selain mengangkat dan menurunkan alis, para pria terkadang tak menyadari dengan lubang hidung yang membesar ketika mereka mengamati seseorang yang menarik baginya. Alisnya akan terangkat tinggi, matanya terbuka lebar, dan wajah mereka terkesan lebih ceria dan cerah. Percayalah, mereka sedang tertarik pada diri Anda!

4. Menarik perhatian Anda
Tanpa Anda sadari perlakuan kecil seperti merapikan dasi atau hal-hal yang sepatutnya tak perlu diulang-ulang sengaja mereka lakukan untuk mendapat posisi di mata Anda. Atau bahkan ketika dia sedang bersama segerombolan temannya, dia sengaja menjauh sedikit hanya untuk mendapat perhatian sebagai individu di mata Anda. Hal lain seperti saat dia dan temannya sedang bercanda, dia mungkin akan tertawa lebih kencang dibanding teman-temannya yang lain. Sudah pasti, perhatian Andalah yang ingin dia dapatkan.

5. Berkali-kali merapikan bajunya
Pernahkah Anda melihat seorang pria yang ingin selalu tampak rapi di depan Anda dengan berkali-kali memperbaiki dasi atau jam tangannya? jangan salah, hal ini dia lakukan bukan untuk terlihat rapi di mata Anda. Melainkan pria seperti ini ingin terlihat sibuk dan menonjol dengan apa yang dia lakukan, sehingga, hal ini sedikit banyak akan membuat Anda memalingkan wajah terhadap tingkah lakunya itu.

6. Mengibaskan rambutnya
Seperti halnya wanita, pria pun juga sering mengibaskan rambutnya demi mendapatkan perhatian di sekelilingnya, dalam hal ini, Andalah target utamanya. Pernah melihat aksi Justin Bieber dalam menggerakkan kepalanya berkali-kali untuk memberi kesan terhadap rambutnya? si dia pun melakukan hal ini agar Anda melihatnya sebagai seseorang yang seksi. Rambut yang semula rapi, akan di buatnya menjadi berantakan atau acak-acakan agar dirinya terlihat macho. Sebaliknya, beberapa pria memilih untuk terus memperbaiki rambutnya, agar terlihat rapi dan elegan di mata sang pujaan hati.

7. Bermain dengan kaus kaki yang dikenakannya
Para pria mempunyai segudang cara untuk menunjukkan rasa ketertarikannya kepada kaum hawa. Termasuk yang satu ini, beberapa pria akan bermain dengan kaus kaki yang mereka kenakan. Di masa silam, kaus kaki adalah hal yang dikenakan dalam waktu-waktu tertentu saja. Entah sudah menjadi kebiasaan ataukah sudah menjadi sebuah tanda, bahwa lelaki yang terus menerus memperbaiki kaus kakinya adalah sebuah tanda untuk bersolek diri. Wajar saja, jika hal ini dilakukannya di hadapan sang wanita, pastilah mereka memiliki maksud tersendiri di baliknya.

8. Memperbaiki posisi tubuhnya
Yang dimaksud di sini ialah, di mana seorang lelaki membuat tubuhnya setegap mungkin di hadapan Anda. Tentu saja hal ini dia lakukan agar terlihat lebih gagah di mata Anda. Lihatlah ketika dia berdiri dari duduknya, dia akan membusungkan dadanya untuk memberi kesan sigap pada dirinya. Dan ketika berjalan bersama Anda, dia akan memposisikan tubuhnya sedekat mungkin dengan Anda, berharap Anda akan merasakan rasa ketertarikannya.

9. Matanya menjelajahi tubuh Anda
Tak perlu khawatir dengan hal yang satu ini, bagi pria, hal yang wajar untuk mereka mengamati wanita yang disukainya secara menyeluruh. Pandangan penuh dengan ketertarikan dan kekaguman yang mereka pancarkan akan dapat Anda rasakan ketika mereka melihat diri Anda baik-baik dengan mata tajam yang terbuka lebar dan cerah.

10. Berdiri dengan tangan di pinggul
Hal ini dilakukan oleh kebanyakan pria dalam membentuk image gagah nan percaya diri yang ingin mereka tampilkan. Dengan meletakkan tangan di pinggul, menandakan kejantanan yang dia banggakan. Rasa percaya diri yang ditunjukkan dengan jelas ini dilakukan agar dapat meraih hati Anda.

11. Bermain dengan kancing jaketnya
Mungkin Anda akan sedikit bingung dengan yang dilakukan pria terhadap jaketnya. Mereka akan mengutak atik kancing jaketnya berkali-kali karena merasa gugup saat bersama Anda. Hal ini wajar, biasanya mereka melakukan sesuatu dengan tangan mereka untuk menutupi rasa grogi yang menyerangnya. Tanpa mereka sadari, hal ini justru lebih membuat mereka terlihat sangat gugup ketika berada di dekat Anda.

12. Menyentuh wajah berkali-kali
Sama halnya dengan permainan kancing jaket mereka. Para lelaki yang gugup saat berada di dekat wanita pujaannya akan berkali-kali menyentuh bagian wajahnya, seperti kening. Hal ini dilakukannya saat mereka merasa tersipu malu oleh perkataan Anda yang mungkin memuji ketampanannya hari ini.

13. Meremas-remas gelas
Ketika lelaki mulai tertarik dengan seseorang secara seksual dia akan melakukan hal-hal seperti memutar-mutar gelas, dan meremas-remasnya. Benar, alam bawah sadarnya sedang berfantasi dengan diri Anda. Hal ini merupakan hal yang wajar, karena pada dasarnya, lelaki memikirkan tentang seksual setiap 60 detik sekali.

14. Menyentuh lengan Anda
ketika Anda sedang berbincang dengannya, sesekali dia akan menyentuh bagian lengan Anda. Hal ini menunjukkan bahwa dirinya sedang menjaga Anda dengan cara yang sopan. Atau, di bagian tubuh Anda yang lain, yakni punggung Anda. Tangan yang diletakkan secara lembut di bagian tertentu tubuh Anda ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman terhadapnya.

15. Memberikan perhatian lebih
Setelah banyak hal yang dilakukannya guna mendapatkan perhatian Anda, kini giliran si dia yang memberikan perhatiannya terhadap Anda. Sebuah tawaran terhadap Anda untuk mengenakan jaketnya ketika hendak mengantar Anda pulang adalah tanda yang sangat jelas di mana dia sangat peduli terhadap diri Anda. Hal-hal lain seperti menanyakan kabar dan kondisi Anda melalui sms juga termasuk dalam bentuk kepeduliannya terhadap Anda.

Well Ladies, sesungguhnya pria memiliki banyak perlakuan-perlakuan kecil yang menunjukkan perasaan ketertarikan mereka terhadap Anda loh. Tak perlu menunggu untuk mengetahui apakah mereka menyukai Anda atau tidak, gerak-gerik yang mereka lakukan adalah sinyal bagi Anda untuk kembali memberikan sinyal bahwa Anda siap untuk hubungan selanjutnya.

Demikianlah informasi dan artikel yang berjudul "Tanda-Tanda Lelaki Jatuh Cinta Kepada Anda" dari Supersibuk yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Kata kunci informasi: Tanda-Tanda Lelaki Jatuh Cinta Kepada Anda | 10 efek samping jatuh cinta | tanda tanda wanita jatuh cinta | inilah tanda tanda jatuh cinta | tanda jatuh hati | pria jatuh cinta | tanda wanita telah jatuh cinta | tanda tanda cinta pertama - Mulai sekarang cobalah untk lebih jeli melihat segala tanda-tanda yang ada. Dan dengan semakin jeli Anda akan mampu melihat dengan jelas tanda-tanda seorang laki-laki yang sedang jatuh cinta.

Catatan penting: Setelah baca artikel Tanda-Tanda Lelaki Jatuh Cinta Kepada Anda jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...