Rahasia Cara Nidji Menciptakan Lagu Sendiri

Tips Cara Nidji Menciptakan Lagu Sendiri - Ini adalah contekan buat kita yang pengen menciptakan lagu sendiri. Kadang kita bingung bagaimana para pemusik itu menciptakan lagunya. Dan kenapa kita koq ngga bisa ciptakan lagu seperti mereka.
Rahasia Cara Nidji Menciptakan Lagu Sendiri

Rahasia Cara Nidji Menciptakan Lagu Sendiri

Pengen tahu Rahasia Bagaimana Cara Nidji Menciptakan Lagu Sendiri ?.. Nidji memang terbilang beda dalam hal menciptakan lagu. Band dengan personel Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) terbiasa bikin lirik berbahasa Inggris lalu diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Simak juga ulasan Giring Nidji Ciptakan Lagu untuk Manchester United, dan Wayne Rooney Jadi Bintang Video Klip Nidji.

Tips Cara Nidji Menciptakan Lagu Sendiri

Di dalam album Nidji selalu menyelipkan lagu berbahasa Inggris yang memang jadi ciri khas mereka. Di salah satu album keempat, album ganda bertajuk Victory semua lagu liriknya berbahasa Inggris, album tersebut dipasarkan ke Australia, dan Malaysia.

"Kita berenam memang biasanya kita buat lagu selalu permulaannya bahasa Inggris baru di-translate ke Bahasa Indonesia," ucap Giring di launching album ganda Liberty Victory, di Blowfish Cafe, Jakarta Selatan, kemarin.

Giring menuturkan, setiap band punya caranya sendiri dalam menghasilkan karya. Di album Victory mereka bekerjasama dengan mantan produser Sex Pistols, Steve James. Tentu lagu mereka bisa lebih mantap.

"Karena setiap musisi punya cara yang berbeda, seperti'Biarlah', 'Lupakan' itu awalnya dari bahasa Inggris untungnya produser kita, Steve James dari Inggris jadi dia yang mengedit langsung," kenangnya.

Demikianlah informasi penting seputar grup musik Nidji yang berjudul "Rahasia Cara Nidji Menciptakan Lagu Sendiri" dari Supersibuk yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Catatan penting: Setelah baca artikel Rahasia Cara Nidji Menciptakan Lagu Sendiri jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...