Persona 4 Arena untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360

Persona 4 Arena untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 - Penerbit game ATLUS, baru-baru ini mengumumkan judul permainan Persona 4 Arena yang mendarat di konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Ekspansi wilayah peluncuran telah diperluas tidak hanya di Jepang, tetapi juga hadir di Amerika Serikat.
Persona 4 Arena untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360

Persona 4 Arena untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360

Sudah tahu berita Persona 4 Arena untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 ?.. Dilansir Gamingevolution, Kamis (9/8/2012), permainan bergenre fighting terbaik asal Jepang, Persona 4 Arena tersedia di toko permainan di Amerika Utara untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3. ATLUS juga mengungkap downloadable content (DLC) yang dapat dibuka melalui pencapaian atau penyelesaian tantangan di dalam permainan.

Anda mestinya harus mencoba Permainan Zuma SUSHI Games Online ini untuk sekedar menambah pengalaman games online ringan untuk mengisi waktu luang dan bersenang-senang sejenak.

Ragam DLC ini mencakup satu paket kacamata untuk setiap karakter hingga tambahan Navigators yang menyediakan komentar dan tips cepat dalam permainan. Beberapa konten menampilkan kosmetik, yakni menawarkan kesempatan kepada gamer untuk mengkustomisasi karakter mereka.

Penerbit game juga mengumumkan laporan adanya lag dari system users Xbox 360. Mereka mengonfirmasi bahwa patch secepatnya dikembangkan dan akan dirilis sesegera mungkin.

"Disebut-sebut sebagai kedatangan zaman pejuang anime oleh IGN.com dalam review mereka yang menunjukan angka 9/10. Masih mendominasi baik arcade dan diagram konsol di Jepang, Persona 4 Area adalah fenomena tunggal," ujar Aram Jabbari, Manager of Public Relations and Sales, Index Digital Media.

Menurutnya, pengembang game tetap menjaga komitmen mereka pada Persona 4 Arena dan komunitas game pertarungan. Aram mengungkapkan, game yang dikembangkan Arc System Works ini merupakan tantangan game bergenre pertarungan yang baru.

Demikianlah informasi games tentang perkembangan Persona 4 Arena untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360.

Catatan penting: Setelah baca artikel Persona 4 Arena untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...